Iran : Drone Angkatan Darat Siap Untuk Operasi Jarak jauh

Jurnalpatrolinews – Teheran : Komando kedua Angkatan Darat Iran mengatakan pasukan tersebut siap untuk menanggapi musuh Revolusi Islam.

“Saat ini Angkatan Darat telah siap di segala bidang dan memiliki kemampuan untuk menanggapi musuh-musuh Revolusi Islam. Peralatan yang baru-baru ini ditambahkan ke Angkatan Darat telah meningkatkan otoritas maritim kami, ”kata Wakil Komandan Angkatan Darat Iran Brigadir Jenderal Mohammad Hossein Dadras pada hari Kamis.

Angkatan Darat telah memberikan upaya ekstra di sektor udara dan memperoleh pencapaian signifikan di bidang ini, katanya, menambahkan, “Kami memiliki kesiapan yang tinggi di bidang drone, rudal, angkatan laut, dan pertahanan udara dan kami terus berupaya untuk meningkatkan kemampuan di berbagai bagian. . ”

Menunjuk pada latihan drone baru-baru ini yang diadakan di wilayah tengah Iran, Brigadir Jenderal menyoroti bahwa unit drone siap untuk melakukan operasi di daerah yang jauh.

Dia juga merujuk pada latihan rudal Angkatan Laut di Laut Oman dan Samudra Hindia baru-baru ini, memuji pencapaian kekuatan dalam membangun kapal baru seperti pengangkut helikopter Makran dan peluncur rudal Zereh.

Komentar