Israel Sukses Meretas Pertahanan Udara Rusia Dan Suriah

JurnalPatroliNews – Efektivitas pertahanan udara Suriah selama serangan udara israel di malam hari, ternyata menjadi salah satu faktor yang terendah dalam dua bulan terakhir, seperti dikutip laman AviaProNet, Selasa 9 November 2021.

Terlepas dari kenyataan bahwa militer Rusia sudah mengoptimalkan cara kerja sistem pertahanan udara Rusia dan Suriah, diketahui bahwa militer Israel hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk menangani masalah ini.

Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya efektifitas serangan oleh Pilot Pesawat Tempur Angkatan Udara Israel di wilayah Suriah.

Dilihat dari data sumber informasi hasil pemantauan terbuka, pesawat pengintai militer Israel memindai pekerjaan sistem pertahanan udara Suriah hampir setiap hari dan selama serangan udara elektronik secara aktif digunakan yang memungkinkan untuk me-non aktifkan radar sistem pertahanan udara dengan demikian berhasil untuk menyerang target sasaran.

Serangan Israel yang dilakukan pada malam hari  sebelumnya menunjukkan bahwa efektivitas serangan Angkatan Udara Israel telah kembali mencapai indikator target yang sangat signifikan

Tampaknya, sistem peperangan siber elektronik Israel menciptakan target seperti hantu hal ini  sebagai tambahan untuk pembenahan sistem pertahanan udara Rusia dan Suriah yang mengakibatkan tidak mampu akan mengurangi kemungkinan untuk mencegat rudal Israel.

Komentar