Jenderal Israel : Serangan Skala Besar Israel di Suriah Timur Adalah Pesan Yang Kuat Untuk Iran

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Kepala Institut Riset Keamanan Nasional Israel, Mayor Jenderal (res.) Amos Yadlin, mengatakan bahwa di balik pembomannya di Deir Ezzor Governroate Suriah, Tel Aviv ingin menyampaikan pesan kepada Iran.

Dalam sebuah pernyataan kepada saluran berita resmi Israel Kan , Yadlin mengatakan bahwa serangan yang dilakukan oleh Israel di Kegubernuran Deir Ezzor adalah “penting dan pesan kepada Iran adalah bahwa Israel tidak akan berhenti bekerja (melawan Iran dan Suriah) bahkan selama era (Presiden terpilih AS Joe) Biden. “

Bacaan Lainnya

“Serangan malam ini di Suriah memiliki karakteristik unik – serangan jarak sangat jauh di Deir Ezzor dan Albukamal, berbagai sasaran, termasuk di daerah perkotaan, banyak korban,” kata Yadlin, yang merupakan mantan kepala Intelijen Militer Israel (AMAN ). 

Israel bertekad untuk terus menangani kemampuan militer yang dibangun Iran di wilayah Suriah, dan dengan infrastruktur untuk mengangkut senjata,” tambahnya.

Sekitar pukul 1:10 pagi hari Rabu pagi, Angkatan Udara Israel melakukan beberapa serangan di ibu kota administratif Deir Ezzor dan daerah Albukamal dekat perbatasan Irak.

Menurut sumber lapangan di Tentara Arab Suriah (SAA), serangan tersebut menyebabkan beberapa korban jiwa dan penghancuran sejumlah situs, termasuk sejumlah bangunan di dalam ibukota administratif.

Serangan semalam oleh militer Israel menandai kedua kalinya tahun ini mereka menyerang Suriah dan pertama kali dalam beberapa bulan mereka menyerang Kegubernuran Deir Ezzor.

 

Pos terkait