Jenderal Tertinggi Iran : Kapasitas Dikembangkan untuk Penghancuran Rezim Zionis

Jurnalpatrolinews – Teheran : Kapasitas telah dikembangkan untuk penghancuran dan penghapusan rezim Zionis, kata Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran Mayjen Mohammad Hossein Baqeri.

Dalam pesan ucapan selamat kepada komandan Korps Pengawal Revolusi Islam di Hari Wali, Mayor Jenderal Baqeri memuji IRGC karena berani berkonfrontasi dengan pasukan arogan dan hegemonik, dengan mengatakan “tidak ada kekuatan yang mampu mengalahkan penjaga tersayang (pasukan IRGC)”.

Menyoroti ketakutan musuh regional dan ekstra-regional terhadap kekuatan Republik Islam yang tumbuh di Asia Barat dan pantai Mediterania, jenderal tertinggi itu berkata, “Sebelum memasuki langkah kedua Revolusi (Islam), kapasitas untuk memusnahkan Zionis. rezim dan, dengan rahmat Tuhan, penghapusan rezim palsu, pembunuhan anak dan menjijikkan dari geografi politik wilayah telah dipersiapkan. ”

Mayor Jenderal Baqeri juga mencatat bahwa pasukan IRGC telah mengembangkan kekuatan yang begitu besar sehingga mereka mampu melakukan serangan dan perlawanan pada saat yang bersamaan.

Pasukan IRGC dapat menyerang pusat ancaman dan kamp musuh pada waktunya, dengan cakupan yang diinginkan, dalam skala apa pun, dan dengan tingkat keparahan apa pun, tambahnya.

Beberapa minggu yang lalu, juru bicara Korps Pengawal Revolusi Islam memperingatkan rezim Zionis bahwa mereka pasti akan mendapatkan imbalan atas tindakan kriminal terhadap bangsa Iran.

Pada bulan Februari, duta besar Iran untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa menepis retorika Israel tentang tindakan militer terhadap Teheran, dengan mengatakan Republik Islam siap untuk memberikan tanggapan yang menghancurkan terhadap setiap ancaman.  (***/. dd – tsnm)

Komentar