Kantor Pers Pasukan Pertahanan Rakyat (HPG) Merilis Identitas 3 Gerilyawan Yang Gugur Sebagai Martir Di Heftanin, Irak Utara

Jurnalpatrolinews – Heftanin : Kantor Pers Pasukan Pertahanan Rakyat (HPG) mengungkapkan identitas tiga gerilyawan yang menjadi martir di Heftanin, Irak utara pada 25 Juni.

Dalam sebuah pernyataan, HPG mengatakan: “Pada tanggal 25 Juni, rekan-rekan kami Esmer, Ararat dan Berivan, yang melawan secara heroik terhadap serangan yang dilakukan oleh tentara Turki yang menyerang di Daerah Pertahanan Medya di wilayah Heftanin, menabrak 10 tentara musuh dan bertempur sampai peluru terakhir mereka. Informasi terperinci dari kawan-kawan kami yang telah jatuh dari Esmer, Ararat dan Berivan adalah sebagai berikut :

Turki melanjutkan operasi pendudukannya terhadap wilayah Kurdistan menampilkan semua teknologi perangnya dalam upaya untuk berhasil dalam kebijakan genosida terhadap orang-orang Kurdi. Republik Turki yang fasis, yang berusaha menghilangkan semua nilai material dan spiritual yang muncul sebagai hasil dari upaya besar di Kurdistan, mencoba untuk mematahkan akar masyarakat Kurdi dengan praktik-praktik genosida ini.

Satu-satunya kekuatan perlawanan terhadap mentalitas anti-kemanusiaan ini adalah gerilyawan kebebasan Kurdi. Sistem dunia saat ini dan kepentingan negara mendorong rezim fasis  Partai Aksi Nasionalis Turki  (Milliyetçi Hareket Partisi,/AKP-MHP) dan hari demi hari, rezim fasis menjadi bahaya besar bagi semua umat manusia.

Rezim fasis AKP-MHP berusaha untuk membangun rezim berdarah di wilayah tersebut dengan menerapkan mentalitas anti-kemanusiaan ISIS dalam bentuk baru. Rezim pendudukan ini melihat orang-orang Kurdi sebagai kekuatan perlawanan utama dan mengobarkan perang kotor terhadap rakyat kami. Upaya untuk menyerang Kurdistan Selatan adalah langkah menerapkan konsep pendudukan baru ini. ” (anf)

Komentar