Kapal Penjelajah Rudal “Moskva” Rusia Mengancam Kapal Perusak Angkatan Laut AS Yang Sedang Melakukan Manuver di Laut Hitam

  • Whatsapp
Foto : Pulse Mail

Jurnalpatrolinews – Moskow : Penembakan kapal penjelajah Moskva, di mana sistem rudal Basalt, menggunakan rudal anti-kapal Vulcan, pertama kali digunakan, menerima peringkat yang sangat baik.

Menurut berbagai sumber informasi, mengacu pada layanan pers Armada Laut Hitam (Black Sea Fleet) Rusia, manuver militer dilakukan di Laut Hitam oleh pengawal kapal penjelajah rudal Moskva, di mana penembakan yang berhasil dari sistem rudal Basalt adalah dilakukan, menjadi sinyal yang jelas dan pengingat bagi Angkatan Laut AS tentang ketidakamanan kapal mereka di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dijelaskan oleh perwakilan Armada Laut Hitam, penembakan kapal penjelajah Moskva, di mana sistem rudal Basalt ditembakkan untuk pertama kalinya, menggunakan rudal anti-kapal Vulcan, menerima peringkat yang sangat baik. Amunisi mengenai target meniru kapal musuh potensial pada jarak 30 kilometer.

Tercatat bahwa pada malam latihan NATO skala besar Defender Europe 2021, manuver seperti kapal Angkatan Laut Rusia, yang selama Uni Soviet memiliki julukan “rahang komunisme” untuk lokasi peluncur rudal di sepanjang sisinya, menunjukkan pasukan AS dan NATO kesiapan penuh dan kemampuan Rusia untuk menanggapi berbagai perkembangan peristiwa.

Pada saat yang sama, dicatat bahwa dalam persenjataannya, Armada Laut Hitam tidak hanya memiliki kompleks Basalt, tetapi juga senjata modern lainnya yang dapat dengan mudah membuktikan kepada militer Barat bahwa tidak ada gunanya menggoda Angkatan Laut Rusia.    (***/. dd – plsmail)

Pos terkait