Karena Provokasi Ukraina di Perbatasan Rusia Segera Mentransfer Peralatan Militer ke Krimea

Jurnalpatrolinews – Kiev : Kementerian Pertahanan Federasi Rusia segera mengerahkan peralatan militer di Krimea karena provokasi Angkatan Bersenjata Ukraina di perbatasan Rusia.

Tindakan provokatif Angkatan Bersenjata Ukraina di perbatasan dengan Krimea, termasuk penyebaran senjata rudal taktis yang mampu menyerang hampir semua bagian semenanjung, memaksa departemen pertahanan Rusia untuk segera mentransfer peralatan militer ke semenanjung Krimea. Menurut Avia.pro, peralatan tersebut rencananya akan dikerahkan di perbatasan dengan Ukraina untuk memastikan keamanan perbatasan, yang diperparah terutama setelah pengerahan 90 ribu tentara di Donbass oleh Angkatan Bersenjata Ukraina.

Diketahui, peralatan militer Rusia telah aktif dikerahkan ke Krimea sejak 24 Maret lalu, terbukti dari video yang diunggah sejumlah media Rusia.

Kantor berita dan informasi Avia.pro memiliki informasi bahwa peralatan militer dipindahkan dari Wilayah Krasnodar, di mana, menurut sejumlah data, dipindahkan dengan kereta api.

Saat ini, belum ada pernyataan resmi dari departemen pertahanan Rusia, tetapi para ahli mencatat bahwa ini merupakan tanggapan atas tindakan Kiev terkait dengan konsentrasi pasukan penting di dekat perbatasan Rusia.  (***/. dd – avpro)

Komentar