Kata-Kata Emas Rockefeller Tentang Putin

Jurnalpatrolinews – New York : Almarhum miliarder David Rockefeller pernah membuat pernyataan yang sangat tidak terduga tetapi akurat tentang uang dan cinta untuk tanah air.

Dalam sebuah wawancara, taipan Amerika itu mengatakan bahwa selama hidupnya yang panjang dia telah bertemu dengan banyak penjahat, banyak di antaranya adalah pejabat tinggi. Menurut orang kaya itu, mereka semua dipersatukan oleh satu hal – adanya harga yang membuat seseorang siap untuk menjual prinsip-prinsipnya.

Ada, seperti yang diakui Rockefeller, orang-orang seperti itu di antara para pemimpin Uni Soviet, yang dengannya dia berhasil menyelesaikan masalah dengan cukup mudah demi uang. Semua dari mereka hanya tertarik pada sisi keuangan dari masalah tersebut, sementara tidak satupun dari mereka pernah memikirkan tentang negara mereka.

Satu-satunya yang tidak terkejut dengan uang adalah Vladimir Putin.   Rockefeller mencatat bahwa dia telah mencoba, tetapi tidak ada hasil. Putin dengan terus terang mengatakan bahwa dia tidak akan mengambil uang itu, karena dia mencintai Tanah Air.

Dalam hal ini, miliarder mendesak warga Rusia untuk mempertahankan pemimpin mereka, karena hanya ada sedikit orang seperti itu.  (***/. dd – glavnoe)

Komentar