Keluarga Yahudi Joe Biden

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Washington : Sebelum pemilihan presiden 2016, dikatakan bahwa setiap kandidat yang menang, Donald Trump atau Hillary Clinton, akan memiliki cucu Yahudi. Baik Trump dan Clinton memiliki seorang anak yang menikah dengan seorang Yahudi.

Sekarang ternyata anak-anak Joe Biden juga menikah dengan pasangan Yahudi. Hunter Biden, putra kandidat presiden dari Partai Demokrat, pada Mei tahun lalu menikahi Melissa Cohen, seorang Yahudi kelahiran Afrika Selatan.

Bacaan Lainnya

Cohen adalah putri Zoe dan Lee Cohen, orang Yahudi saleh yang mempertahankan cara hidup Yahudi. Pasangan itu pertama kali bertemu pada Mei 2019 dan menikah hanya dalam dua minggu. “Saya langsung jatuh cinta padanya. Dan kemudian saya semakin jatuh cinta padanya setiap hari,” kata Biden kepada ABC News Oktober lalu.

Menurut Washington Post , Melissa Cohen adalah salah satu pemilik Tribal Worlds, sebuah perusahaan yang bekerja untuk “mempromosikan konservasi adat” dan juga pembuat film dokumenter.

Melissa dianggap sebagai kritikus Presiden Trump dan bahkan menggunakan ekspresi kasar terhadapnya setelah unjuk rasa supremasi kulit putih di Charlottesville. Dia tweeted pada saat itu, “Bagi Anda yang memilih POS ini, Anda seharusnya malu. Itu saja.”

Menurut New Yorker , Melissa Cohen memiliki tato bertuliskan “Shalom” dalam bahasa Ibrani di bisepnya.

Putri Biden, Ashley, menikah dengan seorang dokter Yahudi bernama Howard Kerin. Pasangan itu menikah pada 2012, dua tahun setelah mereka bertemu dengan bantuan saudara laki-lakinya, Beau Biden. Mereka menikah dalam upacara lintas agama, yang dipimpin oleh seorang pendeta dan seorang rabi bersama-sama.

Pos terkait