Komandan Pasukan Quds IRGC : AS, Israel Akan Dikalahkan di Asia Barat

Jurnalpatrolinews – Teheran : Komandan Pasukan Quds IRGC Brigadir Jenderal Esmail Ghaani telah menyoroti kejahatan AS di Asia Barat, menambahkan bahwa “Ketika kami memberi tahu mereka bahwa kami akan mematahkan tulang mereka, suatu hari Anda akan mendengar suara [patah tulang ]. “

Berbicara dalam sebuah upacara di Masyhad untuk memperingati para martir selama perang yang dipaksakan Irak di Iran, Komandan Pasukan Quds IRGC Brigadir Jenderal Esmail Ghaani memuji peran yang dimainkan kesyahidan dalam menjaga perjuangan Palestina melawan pendudukan Israel.

“Palestina, yang telah mengalami perubahan besar hari ini, telah belajar [pelajaran] dari para martir kami,” kata komandan Pasukan Quds.

Jenderal Ghaani juga merujuk pada invasi pimpinan Saudi terhadap Yaman, dengan mengatakan, “Negara-negara Arab yang kejam dan korup, yang dipimpin oleh Arab Saudi dan Arogansi Global (Barat yang dipimpin AS), telah menginvasi orang-orang yang tertindas di Yaman.”

“Jalannya belum berakhir, terlepas dari masalah yang diciptakan musuh untuk Revolusi Islam, tetapi Pendirian kami bergerak maju setiap hari dan rezim Amerika Serikat dan Israel yang mengomel dan mengoceh bukanlah Israel dan Amerika yang sama pada hari pertama. ,” dia menambahkan.

Menekankan bahwa Israel terlahir sebagai penjahat, dia mencatat “Hari ini, Israel sedang membangun tembok setinggi 6 meter di sekelilingnya yang akan runtuh.”

Komandan Pasukan Quds IRGC menyatakan, “Amerika Serikat adalah penjahat di wilayah kami,” menambahkan, “Ketika kami memberi tahu mereka bahwa kami akan mematahkan tulang mereka, Anda akan mendengar suara [tulang mereka yang retak] pada waktunya.”  (***/. dd – mhr)

Komentar