Laksamana Armada Laut Hitam : Biarlah Hanya Orang Amerika Yang Menjulurkan Kepala Mereka ke Laut Hitam, Mereka Akan Menyesalinya

Jurnalpatrolinews – Moskow : Mengirim dua kapal perang ke Laut Hitam, yang seolah-olah mendukung Ukraina, akan menjadi kesalahan Amerika Serikat. Hal ini dinyatakan dalam wawancara dengan NSN oleh mantan kepala staf Armada Laut Hitam Angkatan Laut Rusia, Wakil Laksamana Pyotr Svyatashov, melaporkan informasi dan publikasi berita monavista.ru.

Wakil laksamana mengingat kata-kata Menteri Luar Negeri Sergei Lavrov kemarin bahwa Rusia tidak akan membiarkan provokasi AS tidak terjawab. Oleh karena itu, jika Amerika Serikat memang melakukan provokasi seperti itu, itu adalah kesalahan besar.

“Biarkan mereka hanya memikirkan omong kosong ini. Mereka akan sangat menyesal,” kata Svyatashov.

Pada gilirannya, dalam sebuah wawancara dengan RIA Novosti, mantan komandan Armada Laut Hitam Rusia, Laksamana Vladimir Komoedov, meminta pihak berwenang Rusia tidak hanya untuk secara hati-hati dan aktif memantau kapal-kapal Amerika, tetapi juga menargetkan mereka untuk menghindari provokasi. (***/. dd – mnvst)

Komentar