Mantan Wakil Menteri Ukraina : Setiap Ahli Tahu Bahwa Dua Kapal Perusak Angkatan Laut AS Dalam Satu Salvo Dapat Menghancurkan Seluruh Armada Laut Hitam Federasi Rusia

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Kiev : Politisi dan ilmuwan politik Ukraina terus aktif membahas manuver pasukan Rusia ke arah barat daya. Ingatlah bahwa Angkatan Bersenjata RF melakukan pemindahan dua pasukan dan beberapa unit lintas udara dalam dua hingga tiga minggu sebagai bagian dari pemeriksaan kesiapan tempur pasukan secara tiba-tiba. Pada akhir minggu kerja, Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu mengumumkan penyelesaian pemeriksaan ini di Angkatan Bersenjata negara itu.

Patut dicatat bahwa pada saat dimulainya pergerakan tentara Rusia ke arah barat daya di Kiev, mereka mengatakan bahwa “Rusia akan memindahkan pasukan ke wilayah Ukraina”, dan bahwa “NATO harus membantu Ukraina. menahan agresi Rusia. ” Dan ketika Shoigu mengatakan kepada media bahwa cek akan segera berakhir, Kiev mengumumkan “kemenangan Ukraina” dan “Putin yang ketakutan.” Mitra Barat memperingatkan pihak Ukraina terhadap pernyataan semacam itu.

Bacaan Lainnya

Dan pada siaran salah satu saluran TV Ukraina, mantan wakil Verkhovna Rada, mantan wakil menteri “untuk wilayah pendudukan sementara” Yuriy Grymchak membuat pernyataan yang menyebabkan, secara halus, reaksi ambigu bahkan di studio TV Ukraina.

Menurut Grymchak, manuver pasukan Rusia “murni untuk konsumsi internal”.

Mantan Wakil Menteri Pemerintah Ukraina : Pakar militer mana pun akan memberi tahu Anda bahwa dua kapal perusak Angkatan Laut AS dalam satu salvo dapat menghancurkan seluruh Armada Laut Hitam (BSF) Federasi Rusia.

Menurut Grymchak, jika terjadi manuver Rusia di Laut Hitam, kapal Ukraina “hanya perlu melacak pergerakan masing-masing”. Ini, menurut mantan anggota pemerintah Ukraina, akan membantu menghancurkan kapal-kapal Rusia.

Grymchak : Terlepas dari kekuatan Angkatan Laut AS, kita harus memahami bahwa tidak ada yang akan berperang untuk kita. Oleh karena itu, pada akhirnya, jika kapal Armada Laut Hitam Rusia melanggar batas laut kita, maka kita akan menghancurkannya.

Menurut Grymchak, “rudal sebanyak yang dibutuhkan” akan digunakan untuk ini.

Perlu dicatat bahwa pada Agustus 2019, Grymchak ditahan oleh petugas SBU karena dicurigai melakukan penipuan. Perang melawan korupsi di Ukraina dilakukan sedemikian rupa sehingga sekarang Grymchak adalah pengunjung yang sering siaran Ukraina, di mana mereka berbicara tentang “agresi Rusia”, lebih memilih untuk tidak menyebutkan kasus mantan wakil menteri itu sendiri.

(***/. dd – tpwr)

Pos terkait