Media Barat Mengklaim Tes Rudal Rusia Berarti Moskow Bersiap Untuk PERANG NUKLIR … Ketika AS Menembakkan Tomahawk Dari Kapal Perang

Jurnalpatrolinews – London : Latihan militer kolosal yang diawasi oleh Presiden Vladimir Putin telah mengirim komentator Barat ke bunker bawah tanah mereka. Tapi saat rekaman berapi-api tersebar ke seluruh dunia, uji roket AS & Inggris tidak diketahui.

Surat harian Inggris melaporkan pada hari Kamis bahwa Moskow “berlatih untuk perang nuklir,” sementara Daily Express mengatakan kepada para pembacanya bahwa “ancaman perang dunia 3 berisiko memicu kembali ketakutan Perang Dunia 3 karena ketegangan global tetap tinggi.”

Namun, beberapa pengamat turun ke internet untuk menunjukkan bahwa mereka pasti melewatkan laporan pemusnahan yang akan segera terjadi sebagai tanggapan atas latihan serupa di Barat, seperti ketika Inggris meluncurkan rudal Trident D5 pada tahun 2016.

Demikian pula, uji roket yang dipimpin AS di Laut Hitam, yang mendorong seorang politisi Krimea memperingatkan potensi invasi yang didukung NATO, hampir tidak tercakup di luar Rusia.

Pada hari Jumat, diketahui bahwa Angkatan Laut AS telah menembakkan rudal balistik Tomahawk baru, yang pertama dari jenisnya, dari USS Chafee di Samudra Pasifik.

Namun insiden itu menarik sedikit perhatian, dan bahkan kurang perhatian, dari organisasi berita arus utama.

Pada bulan November, ketegangan antara Rusia dan Barat didorong ke ketinggian baru ketika Sekretaris Jenderal NATO menggunakan konferensi pers untuk mendesak anggota blok tersebut untuk mengirim lebih banyak kapal perang ke Laut Hitam. Kantor Jens Stoltenberg kemudian mengeluarkan laporan yang mengklaim bahwa Rusia sering memerintahkan “operasi militer yang mengintimidasi di sekitar NATO.”

Komentar