Media Bulgaria Memperingatkan Ukraina Tentang Kengerian Perang Dengan Federasi Rusia

  • Whatsapp
Prajurit Ukraina selama fase aktif latihan militer gabungan antara Ukraina dan negara-negara NATO, 2020, (Foto : Gazeta)

Jurnalpatrolinews – Sofia : Ukraina akan “tercoreng” jika terjadi konflik militer langsung dengan Rusia, menurut pembaca media Bulgaria. Menurut komentator, keinginan Kiev untuk menampilkan latihan NATO sebagai “berlatih perang dengan Federasi Rusia” tidak akan menjadi sesuatu yang baik.

Kata-kata perwakilan Kiev dalam grup kontak trilateral di Donbass, Alexei Aristovich, tentang “berlatih perang dengan Rusia” di latihan NATO Defender Europe 2021 menuai kritik di kalangan pembaca surat kabar Bulgaria Fakty. Ini dilaporkan oleh RIA Novosti.

Bacaan Lainnya

Pembaca lain ingat bahwa Rusia tidak akan membiarkan perang terjadi di wilayahnya.

“Sekarang akan ada hasil yang sama – mereka akan bertarung dengan Rusia sampai Ukraina terakhir,” – kata salah satu pengguna.

Pada November 2020, surat kabar Bulgaria Fakty menerbitkan sebuah artikel di mana, dengan mengacu pada para ahli dari Tiongkok, dikatakan bahwa Ukraina tidak dapat merebut Krimea dengan cara militer. Angkatan Bersenjata Ukraina tidak memiliki semangat juang atau kekuatan yang cukup untuk operasi militer yang sedemikian kompleks, kata artikel itu.

Pos terkait