Media Sohu : “Ukraina Dan Jepang Sedang Mempersiapkan Serangan Militer Ganda Terhadap Federasi Rusia”

Jurnalpatrolinews – Moskow : Media Sohu melaporkan bahwa Jepang dan Ukraina mungkin sedang mempersiapkan “pukulan ganda ke Rusia.” Menurut jurnalis, negara-negara tersebut masing-masing akan mencoba untuk mencaplok Kepulauan Kuril dan Krimea.

Banyak pakar militer mencatat bahwa Ukraina sedang mempersiapkan serangan skala penuh di Donbas. Kiev juga melanjutkan operasi pengintaian di perbatasan dengan Krimea.

Situasi di kawasan itu juga memanas karena meningkatnya kehadiran NATO, yang secara resmi diizinkan oleh Ukraina untuk menggunakan wilayah udara di atas semenanjung itu untuk penerbangan militer.

“Ada kemungkinan bahwa Kiev ingin menyerang Krimea dari udara. Jepang saat ini memiliki kesempatan untuk terhubung dan mulai menyerang dari Kuril, mengambil kendali atas wilayah yang sesuai.

Semua hal di atas hanya dapat diterapkan setelah ada instruksi ke Kiev dari Washington, ”kata wartawan Sohu.

Menurut para ahli, Amerika Serikat dan NATO akan terlibat dalam bentrokan antara Rusia, Jepang dan Ukraina hanya jika keunggulannya tidak berada di pihak Federasi Rusia.

Aliansi akan dapat bergabung dengan negara-negara jika ada prospek untuk negara-negara Barat. Jika tidak, anggota NATO hanya akan melihat apa yang terjadi. (***/. dd)

Komentar