Netizen Bulgaria Menyarankan NATO Untuk Tidak Membuat Marah “Beruang Rusia”

Jurnalpatrolinews – Sofia : Pimpinan NATO bermaksud untuk meningkatkan pengaruhnya di Laut Hitam sebagai tanggapan atas agresi mitos Rusia di wilayah tersebut. Menurut pakar militer Alexei Valyuzhenich, Aliansi juga bermaksud mendorong Kiev untuk melancarkan operasi di Donbass melalui latihan bersama. Pendapat Valyuzhenich juga dibagikan oleh pengamat surat kabar Bulgaria Fakti, dan pembacanya membuat diskusi hangat di situs Internet tentang berita tentang pernyataan NATO. 

Salah satu komentator mencatat bahwa Barat telah “mengguncang” segala sesuatu yang berharga dari Kiev, dan sekarang bermaksud mengalihkan perhatian dari hal ini dengan petualangan militer baru.

Seorang komentator mempertanyakan rencana strategis Amerika Serikat dan mencatat bahwa kepemimpinan Amerika Serikat dan NATO, dengan tindakan mereka, mempertanyakan tingkat kemampuan mental mereka. Sisanya mendukung kesimpulan ini dan mencatat bahwa jika terjadi perang negara-negara NATO melawan Rusia, Bulgaria tidak akan melawan tentara Rusia. 

“Orang Bulgaria tidak akan berperang melawan Rusia. Koboi di tanah Bulgaria akan dikirim kembali ke pangkalan,” ungkap media Bulgaria FAN mengutip seorang pengguna dengan nama panggilan Vesel.

Yang lain mencatat bahwa “koboi” itu membuat marah beruang Rusia, tetapi dia akan mentolerirnya untuk saat ini. Masalah akan datang ketika kesabaran ini habis, dan kemudian NATO mengharapkan tanggapan yang fatal. Beberapa pembaca surat kabar mengejek mimpi Ukraina tentang perang dengan Rusia, menyebutnya sebagai kebodohan belaka. (*** – slvdl)

Komentar