Pakar Forbes Berbicara Tentang Senjata Rusia Yang Menjamin Kehancuran Amerika Serikat

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – New York : Pakar militer dari majalah Amerika Forbes berbicara tentang senjata Rusia yang menjamin kehancuran Amerika Serikat.

Kita berbicara tentang drone bawah air Poseidon, yang akan menjadi semacam “polis asuransi” jika sistem pertahanan rudal AS mampu menembak jatuh rudal balistik kita, RIA Novosti melaporkan .

Bacaan Lainnya

“Federasi Rusia serius mengadopsi drone bawah air ini (panjangnya 25 meter) dengan pembangkit listrik tenaga nuklir,” catat para ahli surat kabar.

Mereka juga menekankan bahwa kapal selam (Poseidon) dapat memaparkan kota-kota pesisir dan pangkalan militer AS pada radiasi intens pada tahap akhir perang nuklir. Dan untuk pengangkutan senjata pada “hari kiamat”, “Moskow sedang menyelesaikan pembangunan empat kapal selam nuklir.”

Menurut pakar senjata nuklir Forbes, Kingston Rafe, drone bawah air Poseidon merupakan tanggapan atas investasi AS dalam sistem pertahanan rudal yang dapat mencegat rudal balistik bersenjata nuklir.

“Dalam praktiknya, pertahanan rudal tidak bekerja dengan baik. Meski demikian, Rusia ingin menghindari risiko apa pun. “Poseidon” akan menjadi “polis asuransi” bawah air jika Amerika Serikat berhasil mencegat rudal balistik, “dia menyimpulkan.

Pos terkait