Pakistan Menolak Untuk Tunduk Pada Tekanan : Kami Tidak Akan Mengakui Israel

Jurnalpatrolinews – Islamabad : Di tengah gelombang normalisasi dengan musuh, Perdana Menteri Pakistan Imran Khan mengungkapkan bahwa negaranya telah mendapat tekanan dari negara-negara “sahabat” untuk mengakui entitas Israel.

Ini muncul dalam pernyataan yang dibuat oleh Khan hari ini, Jumat, ketika dia berkata: “Kami telah di bawah tekanan untuk mengakui” Israel “dari negara-negara sahabat, dan kami tidak akan mengakui tanpa penyelesaian yang memuaskan Palestina.

Dia menunjukkan bahwa ada hal-hal yang berkaitan dengan negara-negara yang mengakui entitas Zionis, tetapi dia menolak untuk menyapa mereka dalam pidatonya “karena mereka adalah teman dan kami tidak ingin menyinggung perasaan mereka,” seperti yang dia katakan.

Sepertinya Arab Saudi adalah salah satu negara ini, di mana Islamabad dan Riyadh memiliki ikatan yang kuat.

Khan telah menyatakan dalam wawancara sebelumnya bahwa Pakistan tidak dapat mengakui “Israel” sama sekali, mengingat masalah Palestina “sebagai perintah dari pemimpin pendiri besar Muhammad Ali Jinnah yang terbang dengan semangat Pakistan, sarjana Muhammad Iqbal, semoga Tuhan mengasihani mereka.

Komentar