Pangeran Charles: Saya Berdoa Agar Semua Muslim Merasakan Ramadhan Yang Diberkati

JurnalPatroliNews – London,– Pangeran Charles dan istrinya Duchess Camilla pada hari Sabtu mengucapkan selamat Ramadhan kepada umat Islam. Dalam sebuah pernyataan, Charles berkata,

“Ketika Muslim di seluruh Inggris dan Persemakmuran yang lebih luas memulai periode puasa dan doa di awal Ramadhan, istri saya bergabung dengan saya dalam mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan harapan baik kami yang terhangat kepada semua orang Muslim yang menjalankan ibadah di bulan ini.”

“Ramadhan merupakan waktu untuk merenungkan berkah dan untuk bersyukur bagi yang menjalankannya. Salah satu cara terbesar untuk menunjukkan rasa syukur dalam Islam, saya mengerti, adalah dengan melayani mereka yang kurang beruntung dalam masyarakat kita. Semangat dan keramahtamahan umat Islam yang baik hati tidak berhenti membuat saya takjub dan saya yakin bahwa saat kita akan memasuki masa-masa yang lebih tidak pasti, dengan banyak orang sekarang berjuang untuk mengatasi tantangan yang semakin meningkat, komunitas Muslim akan kembali menjadi sumber sumbangan amal yang sangat besar pada Ramadhan ini. .” Ujar Pangeran Charles.

Komentar