Pasukan Dirgantara Rusia Mencetak Rekor Penghancuran Teroris ISIS Dalam Sehari, Ini Lebih Dari Amerika Serikat Dalam Enam Bulan

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Setelah teroris “ISIS” menyerang helikopter bersama militer Rusia, melukai dan, menurut sumber lain, menewaskan beberapa personel militer Rusia, Pasukan Dirgantara Rusia meluncurkan operasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menghilangkan militan di bagian tengah Republik Arab.

Dengan demikian, menurut informasi yang tersedia di kantor berita Avia.pro, militer Rusia berhasil melenyapkan 218 teroris per hari, yang diperkirakan sekitar 15-20% dari semua militan ISIS bersembunyi di wilayah ini, sementara, pemberantasan tersebut. sekelompok besar teroris menjadi semacam rekor, karena pasukan Rusia berhasil menghancurkan lebih banyak militan dalam sehari daripada pasukan Amerika dalam enam bulan.

Menurut informasi yang diberikan oleh media Suriah, sebagai akibat dari serangkaian serangan kuat oleh Pasukan Dirgantara Rusia, dua target teroris besar dihancurkan, hingga 30 kendaraan (kebanyakan truk pick-up dengan senapan mesin berat dipasang di atasnya), beberapa depot amunisi dan 218 teroris.

Kampanye untuk melenyapkan teroris “Negara Islam” berlanjut pada saat ini, pada saat yang sama, dimungkinkan untuk mencakup sekelompok besar militan setelah diketahui bahwa teroris berencana untuk menyerang beberapa permukiman besar di Suriah tengah di untuk mendapatkan kendali atas mereka.  (***/. dd – avpro)

 

Komentar