Pasukan Keamanan Damaskus Mengeluarkan Perintah Untuk Menangkap Menantu Gaddafi

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Perintah resmi telah dikeluarkan oleh pasukan keamanan di Damaskus untuk menangkap menantu mantan diktator Libya Muammar Al-Gaddafi, yang telah dituduh dengan sengaja mencabik-cabik polisi dan pejalan kaki di ibu kota Suriah pada Minggu malam.

Perintah penangkapan Aline Skaf mengikuti skandal media yang meletus atas seorang tokoh berpengaruh yang turun tangan untuk menyelamatkannya dari penangkapan pada malam kejadian.

Outlet media telah melaporkan bahwa seorang tokoh berpengaruh yang tidak diketahui di Suriah secara pribadi turun tangan untuk membubarkan pasukan keamanan internal yang mengepung TKP di lingkungan Chiekh Saad, di mana Skaf menabrak tiga polisi dan dua warga sipil dengan kendaraan roda empat.

“Tidak ada yang peduli dengan korban yang tidak bersalah, yang penting adalah menantu perempuan Gaddafi tetap senang karena ada seseorang yang mendukungnya,” keluh warga Chiekh Saad yang marah kepada Asharq Al-Awsat.

“Ketika kami mendengar suara penembakan, kami mengira itu adalah pengejaran teroris, dan tidak terpikir oleh kami bahwa kasus tersebut melibatkan seorang wanita mabuk yang mengutuk polisi, pasukan keamanan dan pejabat senior di negara itu,” mereka diceritakan dari malam kejadian.

“Terlepas dari semua itu, dia tidak dihukum,” tambah mereka sinis, mencatat bahwa orang miskin yang tidak menikmati pengaruh di negara bahkan tidak berani bersuara di pihak berwenang.

Situs berita oposisi “Voice of the Capital” menerbitkan sejumlah gambar kecelakaan yang mengguncang Damaskus, menunjukkan “seorang wanita menabrak kerumunan orang dan menabrak setidaknya tiga polisi, dua warga sipil, dan sepeda motor, saat mengemudi sembarangan di lingkungan Mazzeh, dekat gedung ke-14. ”

Sumber lokal memastikan bahwa kendaraan itu adalah kendaraan roda empat dan didampingi oleh kendaraan pengawal.

Setelah pengawal mencoba menggunakan senjata untuk membuka jalan, barisan keamanan diperketat dan secara paksa menghentikan mobil Skaf. Skaf berteriak dan mengumpat dengan histeris.