Pasukan Rusia, AS dan Ukraina Ditarik ke Laut Hitam

Jurnalpatrolinews – Kiev : Menurut portal independent-press.ru, Pentagon melaporkan bahwa kemungkinan memperkenalkan kapal AS ke Laut Hitam sedang dipertimbangkan. Niat ini terkait dengan keinginan untuk mendukung Ukraina.

Pada saat yang sama, seperti yang diketahui, Rusia terlibat dalam transfer pasukan angkatan lautnya dari Kaspia ke Laut Hitam. Dengan latar belakang peristiwa semacam itu, Ukraina mengumumkan rencananya untuk melakukan latihan di Laut Hitam dan segera mulai melakukannya. 

Situasi di kawasan itu semakin memanas. Perlu dicatat bahwa manuver semua negara sedang berlangsung dengan latar belakang gangguan serius di Donbass, yang dapat menyebabkan pecahnya perang skala penuh.

Perlu dicatat bahwa lebih dari 10 kapal dan kapal pendaratan dan artileri akan ditransfer dari Laut Kaspia dari Federasi Rusia. Informasi ini dibagikan oleh situs web Kementerian Pertahanan Federasi Rusia. 

Selain itu, bahkan sebelum armada berangkat, latihan telah dilakukan. Adapun Amerika Serikat, saat ini, hanya keputusan yang dibuat untuk memasukkan Angkatan Laut ke Laut Hitam. 

Jika Amerika memutuskan untuk mengambil langkah seperti itu, ia harus memperingatkan Moskow 2 minggu sebelumnya. Pada saat yang sama, Dmitry Kozak, wakil kepala pemerintahan kepresidenan Rusia, mengatakan bahwa jika perang skala penuh dimulai di Donbass, itu akan menjadi akhir dari Ukraina.  (***/. dd – smnws)

 

Komentar