Pemimpin ISIS Di Yaman Tewas Dalam Penyergapan

Jurnalpatrolinews – Sana’a : Pemimpin organisasi teroris ISIS (Daesh) di Yaman telah tewas dalam penyergapan oleh pasukan Yaman di depan Qifeh gubernur Baydha.

Menurut TV al-Alam , teroris Abu al-Walid al-Adani, pemimpin ISIS di Yaman, tewas akibat penyergapan yang dilakukan oleh pasukan Yaman Selasa lalu di front Qifeh.

Dalam penyergapan tersebut, pasukan Yaman yang didukung oleh Komite Rakyat (Houthi) berhasil menangkap pemimpin ISIS di kawasan Qifeh, Salem Hassan al-Soaimi bersama 40 anggotanya.

Juru bicara tentara Yaman, yang didukung oleh Komite Populer, Jenderal Yahya Sarie, berbicara secara rinci tentang keberhasilan tentara Yaman dalam membebaskan provinsi Baydha dari teroris ISIS (Daesh) dan al-Qaeda.

“Amerika Serikat, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab termasuk negara-negara teratas dalam mendukung kelompok teroris,” Yahya Sarie menegaskan.

Yahya Sarie mengatakan bahwa tentara Yaman mengapresiasi dan berterima kasih atas peran penting suku dan masyarakat provinsi Baydha dalam mencapai kemenangan krusial tersebut.

Komentar