Pengerahan Militer Rusia di Krimea Tidak Melebihi Kebutuhan Standar Pertahanan Rusia

JurnalPatroliNews – Terlepas dari pernyataan Barat bahwa Rusia meningkatkan kehadiran militernya di wilayah Krimea, republik otonom yang diklaim Ukraina alasannya adalah pemindahan beberapa eselon dengan peralatan senjata dan anggota prajurit. Di wartakan oleh AviaProNet, Sabtu (6/11/21).

Hal ini menjadi, Kementerian Luar Negeri Rusia menarik perhatian dan faktanya bahwa ini semata-mata disebabkan oleh kebutuhan untuk memenuhi standar keamanan defensif.

Diketahui bahwa sebelumnya beberapa iringan kereta membawa logistik peralatan militer untuk dikirim ke Krimea, sementara rekaman video memindahkan sejumlah peralatan militer yang melintasi jembatan Krimea juga diterbitkan.

Namun demikian, Pernyataan Kementerian Luar Negeri Rusia menekankan bahwa dengan latar belakang eskalasi situasi di Donbass dan keberadaan pasukan AS di wilayah Laut Hitam, tindakan ketegangan semacam itu yang menyebabkan oleh kesiapan kebutuhan logistik pihak  militer untuk memastikan Kepentingan Strategis di Krimea dan keamanan perbatasan Rusia.

Situasi cukup memanas oleh pihak Amerika, mengklaim bahwa Rusia diduga konsentarasikan pasukannya ke perbatasan Ukraina, namun Pihak Kiev membantah data informasi Pentagon, mencatat bahwa situasinya sepenuhnya terkendali.

Pada saat yang sama, situasi keberadaan munculnya dua kapal perang Amerika di Laut Hitam masih belum diketahui.

Diketahui, beberapa jam yang lalu anggota Kongres AS mengajukan banding ke Biden dengan permintaan untuk menyerang Donbass, mendukung APU.

Komentar