Perdana Menteri Italia Mario Draghi : Erdogan ‘Diktator’

Jurnalpatrolinews – Roma : Perdana Menteri Italia Mario Draghi menggunakan frasa “diktator” saat menjawab pertanyaan tentang Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Perdana Menteri Draghi, memperdebatkan pertanyaan tentang mengalami protokol selama kunjungan ke Turki di tanggapan para pemimpin Uni Eropa pada konferensi pers hari ini.

Draghi mengatakan hal berikut mengenai rekaman yang Presiden Komisi Eropa, Ursula von der Leyen, selamat dalam pertemuannya dengan Presiden Erdogan di Ankara.

“Presiden Turki tidak setuju Erdogan untuk membentuk perilaku, saya kira tidak tepat. Paparan penghinaan yang dilakukan oleh Presiden Komisi Von der Leyen membuat saya sangat sedih. Tapi ada satu hal yang perlu kita fokuskan di sini: nama yang kita sebutkan, ini “diktator”.

Kita membutuhkan orang yang bisa kita katakan di sana Kita harus terbuka untuk menyuarakan perbedaan kita dalam hal pandangan, pendapat, perilaku dan visi masyarakat, tetapi kita juga harus siap bekerja sama untuk kepentingan negara kita. Kita harus menemukan keseimbangan yang tepat. ” (***/. dd – hwr)

Komentar