Prancis Bermaksud Untuk Memberikan Bantuan Kepada Angkatan Bersenjata Ukraina Jika Terjadi Serangan di Donbass

  • Whatsapp
Tentara & Helikopter Perancis, (Foto : Airbus)

Jurnalpatrolinews – Paris : Terlepas dari kenyataan bahwa Prancis secara aktif mendukung menstabilkan situasi di Donbass, diketahui tentang niat militer Prancis untuk memberikan bantuan kepada Angkatan Bersenjata Ukraina jika terjadi serangan terhadap republik rakyat yang memproklamirkan diri.

Saat ini, terdapat informasi bahwa Prancis siap memberikan bantuan kepada militer Ukraina sebagai sarana penerbangan tempur, namun belum ada konfirmasi resmi mengenai informasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, publikasi mengetahui bahwa Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy secara tidak terduga pergi mengunjungi Prancis hanya untuk membahas masalah ini dengan pemimpin negara ini Emmanuel Macron.

Saat ini, situasi di Donbass sangat tegang, terutama karena pasukan terbesar Angkatan Bersenjata Ukraina berada di sini, dan senjata tambahan, yang menunjukkan bahwa Kiev berencana untuk melancarkan serangan – menurut data yang tersedia untuk informasi tersebut portal Avia, serangan tentara Ukraina direncanakan pada paruh kedua April.

Para ahli menarik perhatian pada fakta bahwa jika Prancis ingin bergabung dengan Angkatan Bersenjata Ukraina, Rusia pasti akan mengambil tindakan untuk melindungi wilayah tersebut.  (***/. dd avpro)

Pos terkait