Putin : Tidak Ada Satu Negara pun Yang Bisa Melawan Pandemi Coronavirus

Jurnalpatrolinews – Moskow : Presiden Rusia Vladimir Putin menyerukan kerja sama di tingkat internasional dan memobilisasi upaya untuk memerangi pandemi Corona, menekankan bahwa negara mana pun, terlepas dari perkembangannya, tidak dapat mengatasi pandemi sendirian.

TASS mengutip ucapan Putin dalam pidatonya yang ditujukan kepada para peserta dan penyelenggara konferensi internasional berjudul Perawatan Epidemiologi yang diterbitkan di situs Kremlin hari ini bahwa “Pandemi virus korona yang meluas dengan jelas menunjukkan bahwa tidak ada negara, bahkan negara paling maju sekalipun, yang dapat menjamin secara efektif. keamanan epidemiologis sendiri tanpa interaksi. Dengan mitra asing ”.

Ia menambahkan bahwa isu-isu yang menjadi fokus konferensi ini sangat penting bagi seluruh umat manusia dan tidak diragukan lagi memerlukan upaya bersama oleh para dokter dan peneliti dari berbagai negara.

Dia mengatakan bahwa petugas kesehatan Rusia telah memperoleh pengalaman unik dalam memerangi pandemi Coronavirus dan penyakit berbahaya lainnya termasuk influenza, wabah, HIV, AIDS, campak, dan Ebola, menambahkan bahwa “Pakar kami secara aktif berbagi pengetahuan, penemuan, teknologi, dan praktik perkembangan dengan rekan asing mereka dan mereka Bersedia untuk terus memperluas kerja sama semacam ini. “

Putin menyatakan keyakinannya bahwa upaya yang dilakukan oleh para peserta konferensi akan digunakan secara praktis dan membantu melindungi kesehatan orang-orang di seluruh dunia.

Patut dicatat bahwa Konferensi Perawatan Epidemiologi akan diadakan di Moskow selama dua hari, dan diselenggarakan oleh Otoritas Pengawasan Kesehatan Rusia dan bekerja sama dengan Program Bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang HIV / AIDS.

(***/. dd -snsy)

Komentar