Ramalan Grigory Rasputin Untuk Tahun 2021 : “Kemanusiaan Akan Dihancurkan”

Jurrnalpatolinews – Moskow : Grigory Rasputin berbeda dari petani lainnya sejak kecil. Dia suka berkeliaran di sekitar tempat-tempat suci, yang pada saat itu merupakan sesuatu yang tidak biasa bagi Ortodoks, jadi setelah beberapa saat Rasputin memperoleh citra dan kemuliaan “Manusia Dewa”. Pria itu adalah salah satu tokoh paling misterius di zaman tsar Rusia, mengingat pada pergantian abad, masyarakat sangat menyukai ilmu kebatinan.  Berkat kemampuannya yang tidak biasa, Grigory Rasputin berhasil menjadi teman keluarga kaisar Rusia terakhir Nicholas II.

Penatua meramalkan beberapa peristiwa mengerikan di masa depan, tetapi tanggalnya tidak disebutkan dalam catatan yang masih hidup. Meskipun demikian, sejarawan telah menyarankan bahwa beberapa nubuat Rasputin mungkin menjadi kenyataan pada tahun 2021. Menulis tentang “Moskovsky Komsomolets” ini.

“Cinta akan hilang, orang akan berdiri di tepi jurang,” adalah salah satu prediksi “Manusia Dewa” ini.

Jadi, menurut penasehat Nikolay II, seseorang secara spiritual dan moral akan binasa. Rasputin mencatat bahwa orang akan mengganti nilai yang benar dengan yang salah, dan iman akan menurun. Semua ini akan berdampak pada degradasi masyarakat.

Ramalan lain dari Grigory Rasputin dikaitkan dengan penyebutan tiga ular. Dia berpendapat bahwa hal itu akan menyebabkan kehancuran masyarakat.

“Umat manusia akan dihancurkan oleh jejak orang gila, orang bodoh akan mendikte hukum kepada orang bijak, dan orang akan percaya pada mereka yang berkuasa,”  kata dalam catatan nabi.

Sejarawan percaya bahwa pada pergantian abad, seorang lelaki tua yang bijak meramalkan perang yang akan terjadi di Bumi. Seperti yang Anda ketahui, dua perang telah meninggalkan jejak yang mengerikan dalam sejarah, tetapi badan sensor memperkirakan yang ketiga.

“Seorang pangeran yang haus darah akan datang dari barat, yang akan memperbudaknya dengan kekayaan, dan dari timur pangeran lain yang akan memperbudaknya ke dalam kemiskinan,”  Rasputin memperingatkan.

Namun, seorang rekan dekat kaisar Rusia terakhir juga mencatat bahwa setiap orang yang berhasil selamat dari perang dunia ketiga akan dapat membersihkan diri secara spiritual.  (***/. dd – nevnov)

Komentar