Rudal Iskander Dibangkitkan Dalam Siaga di Rusia

  • Whatsapp
Rudal Iskander, sistem rudal balistik jarak pendek bergerak. (Foto : Caspian News)

Jurnalpatrolinews – Moskow : Selama pemeriksaan oleh komisi Staf Umum Angkatan Bersenjata Rusia di Buryatia, koneksi rudal dengan sistem rudal Iskander-M dinaikkan dalam keadaan siaga. Ini dilaporkan hari ini oleh Kementerian Pertahanan Rusia.

“Prajurit, setelah dibawa ke tingkat kesiapan tempur tertinggi, melakukan pawai dengan perlengkapan standar ke area tertentu, setelah melatih semua elemen dukungan serba bisa. Setibanya di lokasi, personel menyelesaikan tugas untuk tujuan yang dimaksudkan, melakukan peluncuran rudal elektronik pada target yang ditentukan, ”kata pesan itu.

Bacaan Lainnya

Departemen Pertahanan menekankan bahwa komisi dibayar perhatian khusus pada respons yang cepat dari perintah dan kemampuan “untuk membuat keputusan yang tepat dalam waktu singkat dalam situasi taktis yang sulit.”

Selain itu, selama pemeriksaan, kondisi area taman, penyimpanan dan pengoperasian senjata, peralatan militer dan khusus juga dinilai.
Rambler menulis bahwa sebelumnya, Menteri Pertahanan Rusia Sergei Shoigu mengumumkan pemeriksaan kendali terjadwal atas kesiapan tempur Angkatan Bersenjata. Kementerian Pertahanan Rusia mengklarifikasi bahwa 4.048 latihan direncanakan pada bulan April di wilayah semua distrik militer, termasuk di wilayah Utara Jauh, Kepulauan Kuril, dan Kamchatka.  (***/. dd – rmblr)

Pos terkait