Rusia Bersiap Untuk Menyerang Armada AS Dengan Segerombolan Drone – Tidak Mungkin Untuk Menangkis Serangan Semacam Itu

  • Whatsapp
Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Moskow : Rusia sedang mengembangkan senjata yang mampu menghancurkan kelompok serangan kapal induk AS dalam satu serangan.

Militer Rusia terlibat dalam pengembangan senjata baru yang akan memungkinkan untuk menghancurkan kelompok serang kapal induk AS hanya dengan satu salvo, sementara itu tidak mungkin untuk menangkis serangan, terutama karena yang terakhir dapat dilakukan dari a jarak beberapa ratus kilometer.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi yang diberikan, militer Rusia sedang mengembangkan konsep serangan baru, di mana seluruh kelompok kendaraan tempur tak berawak bawah air akan terlibat. Peluncuran besar-besaran drone “pembunuh” semacam itu berarti hampir dijamin kehancuran bahkan beberapa lusin kapal perang musuh, dan dengan memperhitungkan serangan besar-besaran tersebut, mustahil untuk mencegat drone “kamikaze”.

“Pos komando menetapkan tugas bersama – untuk menghancurkan kelompok penyerang kapal induk musuh. Kecerdasan buatan, yang akan mengendalikan kawanan drone bawah air, memecahkan masalah ini sesuai dengan keadaan yang sangat spesifik dan terus berubah. Kemudian Anda perlu fokus pada salah satu area. Kemudian lakukan manuver dan geser upaya ke arah lain. Kemudian, untuk sementara, mundur dari pertempuran dan menyesatkan musuh dengan aksi demonstratif. Semua ini akan dilakukan oleh kecerdasan buatan, menerima data tentang situasi dari berbagai sumber, ”  kata seorang sumber di kompleks industri militer negara itu dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Rusia Gazeta.ru.

Perlu dicatat bahwa, dengan mempertimbangkan perkembangan Rusia modern, dengan bantuan drone, Anda dapat menyerang pasukan musuh langsung dari kedalaman – dalam hal ini, tidak hanya mustahil untuk mencegat drone, tetapi juga akan hampir tidak mungkin untuk mendeteksinya.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait