Rusia Memulai Pengiriman Senjata Berat ke Krimea

Jurnalpatrolinews – Donbass : Dengan latar belakang pengiriman Angkatan Bersenjata Ukraina ke perbatasan dengan Krimea eselon berikutnya dengan prajurit dan peralatan Ukraina, Rusia memutuskan untuk lebih memperkuat kehadiran militernya di semenanjung Krimea dengan mentransfer senjata beratnya di sini, yang mampu menimbulkan dampak serius kehancuran pada musuh.

“Pada tanggal 6 April, sebuah video dengan tunggangan senjata self-propelled 2C4“ Tulip ”muncul di jaringan di stasiun Kropotkino.  Dengan mencari data, kami menemukan bahwa peralatan tersebut milik unit militer 64670, brigade artileri 291. Unit ini adalah bagian dari Tentara Senjata Gabungan ke-58 di Distrik Militer Selatan. 

Titik penempatan permanen sejak 2011 adalah desa Troitskaya di Republik Ingushetia. Pagi ini, kereta ini tiba di stasiun Aivazovskaya, alias Feodosia, ”lapor“ Catatan Pemburu ”ke Telegram.

Para ahli menarik perhatian pada fakta bahwa karena provokasi Kiev, Rusia terpaksa mengambil tindakan untuk memastikan perlindungan semenanjung dari ancaman eksternal, sementara pasukan Rusia mulai dipindahkan ke Krimea pada akhir bulan lalu. Menurut sejumlah sumber, militer Rusia bermaksud untuk mentransfer kapal-kapal armada Kaspia ke wilayah tersebut dalam waktu dekat, serta pembom Tu-22M3 jarak jauh.

Saat ini, masih belum diketahui mengapa Angkatan Bersenjata Ukraina melakukan pemindahan pasukan ke Krimea, namun situasi di perbatasan Rusia tetap sangat tegang.  (***/.dd- avpro)

Komentar