Rusia Mentransfer Divisi Serangan Udara ke-76 dari Pskov ke Krimea

Jurnalpatrolinews – Donbass : Rusia mengerahkan Divisi Serangan Lintas Udara ke-76 untuk mempertahankan Krimea.

Situasi di perbatasan antara Rusia dan Ukraina ternyata begitu tegang sehingga departemen pertahanan Rusia terpaksa memindahkan seluruh divisi penyerangan lintas udara ke-76 dari Pskov ke Krimea. Unit ini saat ini melindungi perbatasan Rusia dari kemungkinan invasi dari Ukraina.

Menurut data yang ada di informasi dan sumber berita Avia.pro, di Krimea saat ini, hampir semua unit militer yang telah dikerahkan di sini sejak akhir bulan lalu dan ditempatkan di sini secara permanen disiagakan. , sementara masih ada data yang belum bisa dipastikan bahwa Rusia melakukan patroli perbatasan dengan menggunakan pesawat tempur dan helikopter.

Dalam gambar yang disajikan, Anda dapat melihat bahwa beberapa eselon dengan peralatan dan prajurit benar-benar datang dari Pskov ke Krimea. Juga dilaporkan tentang transfer beberapa Il-76 dengan personel dari Pskov.

Saat ini, tidak ada komentar resmi dari departemen pertahanan Rusia mengenai skor ini, namun para ahli menarik perhatian pada fakta bahwa kita pasti berbicara tentang eskalasi situasi.  (***/. dd – avpro)

 

Komentar