Rusia Pamer Senjata Terbaru, Helikopter Serang AH-64 Apache yang Terbang Rendah Dapat Dihancurkan oleh Amunisi Unik

JurnalPatroliNews Moskow,– Sebagai bagian dari Pameran Udara Internasional MAKS-2021 di lapangan terbang Gromov Flight Research Institute, Zhukovsky, Rusia akan menunjukkan senjata yang dirancang untuk memerangi Apache Amerika.

Menurut sejumlah informasi, dalam kerangka MAKS-2021 International Aviation and Space Salon, spesialis Rusia akan mendemonstrasikan ranjau anti-helikopter unik yang mampu mengenai target yang terbang di ketinggian hingga 500 meter.

Menurut analis, senjata unik ini bisa sangat efektif dalam pertempuran melawan helikopter Apache AH-64 Amerika yang hanya menggunakan kemampuan terbang di ketinggian rendah untuk serangan tak terduga pada musuh.

Gagasan tentang ranjau anti-helikopter sama sekali bukan hal baru, namun, dilaporkan bahwa militer Rusia mampu mengembangkan amunisi unik yang menjamin hampir 100% penghancuran target udara yang terbang di ketinggian 500 meter dari jarak sebelumnya dengan ketinggian maksimum daya menghancurkan dianggap efektif di ketinggian hingga 150-200 meter.

Penempatan lapangan senjata anti-helikopter ranjau yang sebenarnya di dekat perbatasan dan fasilitas militer penting memungkinkan untuk mencegah serangan dari ancaman apa pun dari musuh, namun produksi senjata Rusia terbaru ini mungkin menjadi sangat menarik bagi mitra militer Rusia.

Komentar