Sekolah Catur Utut Adianto Gelar Mega Online Tournaments

  • Whatsapp
Online Duel Match (doc ist)

JurnalPatroliNews – Manado,– Sekolah Catur Utut Adianto (SCUA) akan menyelenggarakan dwitarung spektakuler sebanyak 27 pasang termasuk dwitarung international.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 SCUA.

Direktur Sekolah Catur Utut Adianto (SCUA), Kristianus Liem mengatakan untuk dwitarung internasional mempertemukan Internasional Master (IM) Medina Warda Aulia melawan Internasional Master (IM) Sopiko Guramishvili dari Georgia.

“Untuk dwitarung lokal antara lain diikuti Juara nasional putri 2019 MNW Farika Mariroh dari Jatim melawan Juara nasional KU19 putri 2019 MNW Gracelia Paramesthi dari Bali,” kata Kristianus Liem yang juga merupakan Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PB Percasi.

Lebih lanjut, Kristianus Liem menuturkan dwitarung antara Grandmaster baru Indonesia Novendra Priasmoro melawan IM muda berbakat yang baru menyelesaikan gelar sarjananya Jodi Setyaki, keduanya dari Jakarta.

“Semua dwitarung dirancang mempertemukan pecatur-pecatur muda berbakat yang pernah menjadi juara nasional atau bahkan juara turnamen internasional,” ungkapnya.

Liem melanjutkan, total hadiah yang disediakan sebanyak 27 juta dan 1.000 USD.

“Pertandingan akan dilaksanakan secara online pada Minggu 30 Agustus 2020 dan disiarkan live streaming melalui SCUA TV, selain itu Sabtu 29 Agustus 2020 juga diadakan pertandingan terbuka untuk mengisi beberapa nomor yang masih kosong,” tandasnya.

(***/Rei Rumlus)

Pos terkait