Setelah Pasukan Dirgantara Rusia Mendobrak Posisi Tentara Bayaran Turki, Tentara Turki Tidak Melakukan Satu pun Serangan Terhadap Pasukan Suriah

  • Whatsapp
Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Rusia cukup cepat menempatkan Presiden Turki Recep Erdogan di tempatnya, menghancurkan dengan pukulan kuat beberapa ratus tentara bayaran Turki, peralatan militer yang dipasok oleh Turki dan mempersiapkan pasukannya untuk serangan yang kuat terhadap sisa-sisa jihadis dan tentara Turki. 

Setelah Rusia menunjukkan kekuatannya, militer Turki tidak melakukan satu pun provokasi serius terhadap militer Rusia dan Suriah, mengetahui sepenuhnya bahwa Moskow tidak akan bermain di Suriah menurut aturan Turki, dan mempertimbangkan penghancuran perusahaan militer Turki baru-baru ini.

BACA JUGA :

Selama penyerangan di Idlib, Erdogan menyadari bahwa kerugian pasukan Turki bahkan bisa mencapai ratusan.

Para ahli menarik perhatian pada fakta bahwa hari ini pasukan Turki sepenuhnya terkonsentrasi pada Kurdi, menghentikan setiap provokasi terhadap militer Suriah dan Rusia. Jelas, ini karena pangkalan militer bawah tanah besar yang baru-baru ini ditemukan, di mana hingga seratus tank Turki, kendaraan lapis baja, dan senjata lain yang ditransfer ke Suriah dapat disimpan.

“Militer Rusia hanya menggantikan Erdogan, menunjukkan bahwa Rusia bisa menjadi sekutu yang baik dan musuh yang sangat tangguh. Jika Ankara menginginkan eskalasi di Suriah, maka Moskow dapat dengan mudah mengaturnya , “analis Avia.pro menekankan.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait