Su-30 Rusia Kalah Dalam Latihan Pertempuran Dengan J-16 China

Jurnalpatrolinews – Beijing : Militer dari RRT menyatakan keunggulan penuh dari pesawat tempur J-16 China (versi salinan dari pesawat tempur Rusia – red.) Dibandingkan dengan pesawat tempur Su-30 Rusia, dan tidak hanya dalam hal kinerja penerbangan, tetapi juga dalam pelatihan, pertempuran.

Pesawat tempur universal China J-16 adalah” ideal “dan” melampaui banyak “dibandingkan dengan jet tempur serupa lainnya, termasuk Su-30 dari Rusia dalam hal jumlah pesanan! 

Ini adalah pernyataan percaya diri dari pilot veteran Tiongkok dengan pengalaman bertahun-tahun dengan J-16, Wang Songxi. 

Secara lahiriah, orang sering tidak dapat membedakan J-16 dari Su-30, tetapi pada kenyataannya mereka memiliki banyak perbedaan dari dalam, “kata Wang, menekankan bahwa ada celah yang membuat J-16 menjadi” hebat “, lebih maju, fighter jet generasi baru dari Su-30 “, kata portal berita Vietnam” Sokha “

Pada gilirannya, para ahli mencatat bahwa pesawat tempur J-16 Tiongkok memang dapat melampaui versi pertama Su-30, tetapi tidak dapat dibandingkan dengan Su-30SM yang lebih modern.  (***/. dd – avpro)

Komentar