“Tidak Ada Yang Berakhir, Semuanya Bahkan Lebih Buruk” : Nazi Ukraina Tentang Manuver Pasukan Rusia

  • Whatsapp
Foto : Politnavigator

Jurnalpatrolinews – Kiev : Bahkan jika pasukan Rusia ditarik dari perbatasan Ukraina, sekarang serbuan berikutnya ke barisan pertahanan Ukraina akan lebih cepat.

Ini diumumkan di udara Channel 4 oleh kepala markas pusat Korps Nasional yang dilarang di Rusia, Sergei Zhorin, koresponden PolitNavigator melaporkan.

Bacaan Lainnya

“Shoigu (Menhan Rusia) mengatakan bahwa seharusnya mereka akan menarik pasukan, dan di sini kesalahan terbesar setelah itu adalah bersantai setelah kata-kata ini atau mulai berpikir bahwa semuanya sudah berakhir dan semuanya akan baik-baik saja. Tidak ada yang berakhir, dan itu tidak akan baik – pasti. Karena perang belum berakhir di negara kita, terlebih lagi tidak ada gunanya mempercayai perkataan para pemimpin Federasi Rusia, ”bantah kaum nasionalis itu.

Menurutnya, sesi pelatihan untuk Angkatan Bersenjata RF tidak bisa sia-sia.

“Selain itu, kami belum tahu apa sebenarnya motivasi mengumpulkan pasukan, dan sekarang – bahkan jika mereka memindahkan mereka. Namun, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa setelah mereka menarik pasukan ke perbatasan kami, lain kali mereka akan melakukannya lebih cepat, ”Zhorin memperingatkan.  (***/. dd – pltnvgtr)

Pos terkait