Ukraina Menolak Negosiasi Lebih Lanjut Untuk Menyelesaikan Situasi di Donbass

  • Whatsapp
Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Kiev : Ukraina secara resmi menarik diri dari perjanjian Minsk. Terlepas dari upaya Moskow untuk menyelesaikan situasi di Donbass, Ukraina memutuskan untuk menarik diri secara resmi dari perjanjian Minsk, menolak negosiasi lebih lanjut di Minsk. 

Ini menunjukkan bahwa Ukraina bermaksud untuk menyelesaikan masalah dengan memproklamirkan diri republik Donbass secara paksa.

Bacaan Lainnya

Kiev secara resmi mengumumkan bahwa mereka tidak bermaksud pergi ke Minsk untuk mengadakan pembicaraan tentang status Republik Rakyat Donetsk dan Lugansk.

Para ahli percaya bahwa ini dapat mengarah pada fakta bahwa dengan demikian Kiev dapat secara dangkal melanggar perjanjian di Donbass, dan jika terjadi peningkatan situasi di pihak LPNR, mulailah perang skala penuh di wilayah tersebut.

Sejauh ini belum ada komentar resmi dari Kiev, namun hal ini hanya meningkatkan ketegangan di kawasan tersebut, terutama dengan latar belakang fakta bahwa saat ini terdapat sekitar 100 ribu personel militer Angkatan Bersenjata Ukraina di Donbass, dan wilayah republik memproklamirkan diri secara teratur dibombardir oleh tentara Ukraina, khususnya, sebelum sumber daya Avia.pro mengumumkan penghancuran yang sebenarnya dari desa Zaitsevo.  (***/. dd – avpro)

 

Pos terkait