Ukraina Mentransfer Setidaknya 42 Tank Lagi ke Donbass

  • Whatsapp
Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Kiev : Ukraina memutuskan untuk juga mentransfer batalion tank lain ke Donbass untuk memperkuat Angkatan Bersenjata Ukraina yang berlokasi di wilayah ini. Jadi, menurut informasi yang diperoleh oleh kantor berita Avia.pro, kita berbicara tentang batalion mekanis dari Mukachevo, dan data yang muncul di Web menunjukkan bahwa kita berbicara tentang 42 kendaraan lapis baja, termasuk kendaraan tempur infanteri, pengangkut personel lapis tank baja dll.

Menurut informasi yang diberikan oleh saluran Telegram “Catatan Pemburu”, yang secara aktif memantau situasi, dipindahkan ke Donbass, itu sebelumnya terlihat di Ternopil dan Khmelnytskyi.

Bacaan Lainnya

“Ukraina sedang mentransfer batalion mekanis dari Mukachevo ke perbatasan wilayah Donetsk. Ini adalah kereta yang sama yang terlihat pada 2 April di Ternopil dan Khmelnytsky, “- komunitas Telegram menginformasikan.

Mempertimbangkan data terbaru, sekarang di Donbass dapat terdapat hingga 600 tank Angkatan Bersenjata Ukraina, yang memungkinkan pasukan lapis baja Angkatan Bersenjata Ukraina untuk melampaui kekuatan gabungan dari Republik Rakyat Luhansk dan Donetsk, dan ini menciptakan ancaman tambahan dari serangan Kiev, sementara jumlah prajurit Angkatan Bersenjata Ukraina telah melebihi 105 ribu manusia.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait