Ukraina Menyatakan Perang Terhadap Rusia? Duma (Parlemen) Rusia Bereaksi Terhadap Ancaman Kiev Untuk Menjadikan Krimea Sebagai “Tema Yang Luar Biasa”

  • Whatsapp
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky - P

Jurnalpatrolinews – Moskow : Rusia menanggapi ancaman Ukraina untuk menjadikan Krimea sebagai “tema neraka”. “Kami berbicara tentang pelanggaran terhadap integritas teritorial Rusia,” kata wakil Duma (Parlemen) Negara Bagian Mikhail Sheremet.

Menteri Luar Negeri Ukraina Dmytro Kuleba mengancam akan menjadikan topik Krimea sebagai topik yang “mengerikan”. Rusia segera mengingatkan menteri Ukraina yang pemberani itu tentang konsekuensi kata-katanya bagi negara.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian, wakil Duma Negara Mikhail Sheremet mengindikasikan bahwa kata-kata kepala Kementerian Luar Negeri Ukraina dapat dianggap sebagai pernyataan perang. Dalam hal ini, Kiev harus secara serius menjelaskan dirinya kepada Moskow.

Pihak Ukraina harus memberikan penjelasannya mengenai pernyataan ini, karena kita berbicara tentang pelanggaran terhadap integritas teritorial Rusia dan ancaman terbuka terhadap wilayahnya,

– kata anggota parlemen dalam komentarnya kepada RIA Novosti.

Sebaliknya, Senator Rusia Franz Klintsevich menganggap pernyataan Menteri Luar Negeri Ukraina tidak lebih dari keberanian dan upaya untuk menggambarkan dirinya sebagai “paman dewasa.”

Namun, jika Kiev memutuskan untuk mengambil tindakan apa pun terhadap Krimea, jawabannya adalah “tidak kekanak-kanakan”.

Jika Ukraina cocok dengan kita dengan sesuatu, tanggapannya tidak akan kekanak-kanakan atau komik, tapi serius,

– kata Klintsevich dalam percakapan dengan Vzglyad.

Seperti diketahui, bahwa 6 tahun telah berlalu sejak penarikan Krimea dari Ukraina dan penyatuan kembali semenanjung dengan Rusia. Meski demikian, Kiev tidak putus asa untuk mendapatkan kembali Krimea dan melakukan berbagai hal buruk kepada penduduk semenanjung selama ini.  (***/. dd- hwto)

Pos terkait