Vladimir Putin Jamin Keamanan Pasokan Pangan Dan Pupuk, Baik Dari Ukraina Maupun Rusia Di Hadapan Presiden Jokowi

(Foto: ANTARA FOTO/BPMI-Laily Rachev)

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Joko Widodo (Jokowi), Presiden RI, melakukan pertemuan penting dengan Vladimir Putin, Presiden Rusia, di Istana Kremlin, Kamis (30/6/22). Presiden Jokowi, tiba di Istana Kremlin sekitar pukul 15.30 waktu setempat.

Selain membahas Misi Perdamaian, Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden Rusia Vladimir Putin, akhirnya membuahkan beberapa hasil. Salah satunya adalah, kedua Negara sepakat melakukan penjajakan Investasi.

Bacaan Lainnya

Vladimir Putin, Presiden Rusia, menjagokan Russian Railways, untuk Investasi Kereta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan. Penegasan tersebut diungkapkan Presiden Putin saat Presiden Jokowi mengunjungi Kremlin, Moskow, Rusia.

“Ada prospek yang baik, untuk kontak bisnis pada pengembangan Transportasi dan Infrastruktur Logistik. Secara khusus, Russian Railways dapat bergabung dalam Implementasi inisiatif besar-besaran pimpinan Indonesia, untuk memindahkan Ibu Kota Negara, ke Pulau Kalimantan,” ujar Putin, saat menyampaikan keterangan Pers bersama, di Kremlin, Kamis (29/6/22).

“Ibukota Rusia, Moskow, yang menunjukkan kecepatan yang sangat baik, dan Kualitas perkembangannya sendiri, juga dapat mengambil bagian dalam pekerjaan ini, skala besar,” lanjutnya

.

Pos terkait