Alhamdulillah, Fadli Zon Sudah Negatif Covid-19

JurnalPatroliNews – Jakarta Kabar baik datang dari Fadli Zon. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu dinyatakan sudah sembuh dari infeksi Covid-19. 

Hasil tes swab PCR yang dilakukan Fadli Zon menunjukkan hasil negatif. Dia pun mengucapkan kepada yang selama ini telah mendoakannya.

Tidak hanya itu, anggota DPR ini juga mengajak untuk memandang pandemi Covid-19 sebagai sesuatu yang serius dan harus ditangani secara tepat.

Fadli mengingatkan untuk tetap disiplin dengan tetap sering mencuci tangan, menjaga jarak, dan bermasker.

“Alhamdulillah, swab PCR pagi tadi hasilnya negatif. Terima kasih atas ucapan dan doa bapak/ibu/saudara-saudara semua. Pandemi Covid-19 harus dipandang serius dengan penanganan yang tepat. Tetap sering cuci tangan, jaga jarak, bermasker. Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Aamiin,” kata Fadli Zon dikutip dari akun Twitter-nya, @fadlizon, Rabu (9/6).

Diketahui, Fadli mengumumkan dirinya terpapar Covid-19, Minggu (30/5) lalu. Padahal, dia sudah lebih dari sekali disuntik vaksin Covid-19 dan menjaga protokol kesehatan secara ketat.

”Di hari-hari menjelang 50 tahun, akhirnya saya terpapar Covid-19. Maret lalu sudah dua kali vaksin dan tes titer antibodi 250 (cukup baik). Covid-19 ini nyata ada. Alhamdulillah baik-baik saja. Mari waspada jaga kesehatan, jaga jarak, jaga imunitas tubuh. Mohon doanya,” kicaunya.

Komentar