BIN Kolaborasi Dinkes Sulut Tangani Pandemi COVID-19 Lewat Vaksinasi

JurnalPatroliNews – Bitung – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) terus memacu percepatan penanganan pandemi dengan tak henti-hentinya melaksanakan vaksinasi massal di wilayah kabupaten/kota se-Sulut.

Menurut Kepala BIN Daerah Sulut, Brigjen TNI Raymond Marojahan SE, langkah itu dilakukan guna memutus sebaran COVID-19 dengan berbagai variannya BIN Daerah Sulut bersama Dinkes terus menyasar masyarakat termasuk mereka yang masuk dalam kelompok rentan seperti anak 6-11 tahun serta lansia.

Percepatan penanganan pandemi kata Raymond, terus dilakukan dengan tak henti-hentinya melaksanakan vaksinasi massal bersama dengan Dinkes di wilayah kabupaten/kota se-Sulut untuk memutus sebaran COVID-19 dan varian yang berkembang saat ini.

Ditambahkannya lagi bahwa Sinergitas BIN Daerah Sulut bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten/Kota semakin solid dan terus melakukan vaksinasi untuk membentengi masyarakat dari bahaya nyata sebaran COVID-19 dan variannya.

“Sinergitas BIN Daerah Sulut bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten/Kota semakin solid dan terus melakukan vaksinasi untuk membentengi masyarakat dari bahaya nyata sebaran Covid-19 dan variannya,” kata Raymond, Kamis (6/10/2022).

Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, disarankan agar selalu mewaspadai perkembangan Covid-19, selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya guna menekan dan mencegah melonjaknya kasus baru COVID-19 di wilayah Sulut.

Komentar