Kapolres Ajak Masyarakat SBB Ikut Vaksin Massal

JurnalPatroliNews – Maluku – Kapolres Seram Bagian Barat, Maluku. AKBP Bayu Tarida Butar mengajak masyarakat di daerah ini ikut vaksin guna meningkatkan imun tubuh serta untuk menekan penyebaran Covid-19.

Ajakan vaksinasi yang diserukan Kapolres tersebut, dalam rangka peringati hari Byangkara ke-75 yang akan berlangsung pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang nanti.

Ayo,,,,,,Mari basudara semua di Kabupaten Seram Bagian Barat, Mari sama – sama katong ( kita ) semua cegah penyebaran Covid-19 dengan mengikuti 1 JUTA VAKSINASI MASSAL,

” Vaksin Aman, Halal, mari berantas virus Corona, masyarakat sehat, Kabupaten pun ikut sehat dan pulih dari Covid-19″ ajak Bayu.

Ada pun syarat – syarat masyarakat ikut Vaksin Covid-19. Disampaikan Bayu. Berdomisili di Kabupaten Seram Bagian Barat. Berusia minimal 18 Tahun ke atas. Wajib membawa KTP. Tidak memiliki penyakit bawaan. Tidak sedang hamil atau menyusui.

Vaksinasi massal akan dilaksanakan besok Sabtu, 26 Juni 2021 bertempat di Halaman Mako Polres SBB. ” kata Bayu.

Bayu juga Imbau, masyarakat yang hadir untuk mengukit vaksinasi nanti, agar tetap patuhi Prokes, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Komentar