Kemarin Ngataian Gubernur Pencitraan, Sekarang Mas Ganjar Dipuji Cs-nya Prabowo: Benar-Benar..

JurnalPatroliNews Jakarta – Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono memberikan pujian kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo perihal penanganan kasus covid-19.

Diketahui sebelumnya, anak buah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ini menilai para Gubernur di Jawa, termasuk Jawa Tengah tidak punya prestasi hanya bermodal buzzer. Ganjar Pranowo

“Memang bukan hoaks selama ini kalau Mas Ganjar Pranowo itu benar benar bekerja untuk masyarakat,” cuitnya dalam akun Twitternya, dilihat, Senin (5/7/2021).

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa Ganjar sangat responsif terhadap rakyat kecil yang terkena covid-19.

“Tadi sore saya WA beliau ada seorang warga ambarawa yang tinggal sendiri kena Covid ..langsung direspon hanya dalam waktu hitungan menit,” kata dia.

“Lanjutkan terus pengabdian jenengan mas Ganjar Pranowo untuk masyarakat . Suwun,” sambung dia.

Sementara itu sebelumnya, Poyuono menyentil para Gubernur di Jawa termasuk DKI Jakarta.

“Memimpin DKI, Jabar, Jateng, Jatim sih tidak sulit-sulit amat karena itu Gubernur engga pantas dibilang punya prestasi,” katanya.

Ia beralasan karena DKI Jakarta hingga Jawa Timur itu daerah yang memiliki APBD dan Infrastruktur yang sudah lengkap.

Hal ini sangat berbeda dengan para Gubernur yang memimpin di luar pulau jawa.

“APBD gede, Infrastruktur lengkap, masyarakatnya mayoritas berpendidikan, beda dengan di luar Jawa , APBD kecil minim infrastruktur kalo berhasil mimpin luar Jawa baru top,” kata dia.

“Di Pulau Jawa jadi Gubenur mah kagak sulit, jangan nyolong dan ngontrol APBD secara tepat dijamin maju tuh,” sambungnya.

“Jadi maaf ya Gubernur di Pulau Jawa mah kagak ada prestasinya cuma Pencitraan aja dan melihara Buzzer Medsos. Beda dengan luar Jawa. Makanya kesempatan Gubernur luar Jawa untuk jadi capres engga ada,” tutupnya.

Komentar