Komjen Pol Dharma Pongrekun,Potensi Bahaya Vaksin Covid – 19

  • Whatsapp
Sumber : Instagram: Pongrekundharma88

JurnalPatroliNews – Seorang Jendral Polisi Bintang 3 aktiv Dharma Pongrekun. Melalui akun Instagram nya mengaplod video dari Berita CNN Jatim yang dengan kepsyen “POTENSI BAHAYA VAKSIN COVID 19”

Status dan video yang di aplod oleh Komjend Pol Dharma pongrekun membuat netizen bertanya-tanya? Karena di angap bertentangan dengan Program Pemerintah saat ini yang jelas-jelas sedang gencar menjalankan program Vaksinasi untuk melawan Pandemi Dari Covid 19.

Bukan hanya itu, dari semua status dari pada Akun pribadi Komjen Pol Dharma Pongrekun banyak terdapat video-video yang sekarang sedang di angap adalah video Konspirasi.

Hal ini pun membuat pro dan contra dari para Nitizen, ada yang mendukung dan ada juga yang menentang. Akibat dari pada semua status-status dari Akun pribadi Jendral polisi 3 bintang ini yang terlihat lebih memihak dalam Konspirasi bukan dalam mendukung Perogram pemerintah membuat pertanyaan besar Bagi Rakyat Indonesia khususnyabpara Netizen atau pegiat media sosial di Tanah Air.

Terdapat juga dalam Postingan IG Pongrekundharma88 ini sempat mengangkat Video dari seorang You tuber Bos Darling tentang Video “SURAT CINTA UNTUK PRESIDEN” bagian 1-2.

Dalam pandangan dari semua Status-status yang di angkat oleh akun IG pribadi Komjen Pol Dharma Pongrekun ini seakan memberi jawapan bahwa Jendral Bintang 3 ini tidak sejalan dalam program pemerintah sekarang ini.

Dia pun mengajak masyarakat tidak takut dengan pemberitaan pemberitaan buruk yang dikendalikan oleh Big Tech tersebut untuk memuluskan agenda mereka.

Diketahui Dharma tercatat sebagai lulusan Akademi Polisi (Akpol) tahun 1988.

Di Akpol, Dharma dikenal berprestasi dan disiplin.

Dharma yang juga tercatat sebagai staf pengajar utama di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdikpol Polri ini  adalah penerima anugerah Adhi Makayasa, gelar kehormatan yang diberikan kepada lulusan terbaik Akpol dan akademi militer (akmil)

Pos terkait