Momen Bapak-bapak Sampai Diikat di Pohon Pisang saat Hendak Disuntik oleh Nakes

JurnalPatroliNews Jakarta – Tidak hanya anak-anak saja, banyak orang dewasa yang juga takut disuntik. Contohnya adalah bapak satu ini. Dia bahkan sampai diikat ke pohon pisang saat hendak disuntik. Hal ini dilakukan agar ia tidak bisa bergerak saat disuntik sehingga suntik pun berjalan lancar.

Tidak hanya diikat di pohon pisang, bapak tersebut juga didampingi sejumlah orang termasuk tenaga kesehatan sebelum akhirnya suntikan ditancapkan ke lengannya.
Meski sudah diikat, bapak tersebut masih harus dipegangi. Sebelum disuntik, bapak itu sempat mengatakan bahwa ia lebih baik berkelahi ketimbang harus disuntik.
“Gelut wae,” kata bapak yang tak mengenakan baju itu.
Celetuknya itu pun langsung direspon dengan tawa oleh orang sekitarnya. Sementara itu, nakes yang berada di sampingnya terlihat fokus mempersiapkan jarum suntik dan mengoleskan alkohol ke lengan si bapak.
Reaksi bapak ini saat hendak disuntik menyita perhatian Gus Miftah. Dia membagikan video tersebut di akun Instagram-nya dan mendapat beragam reaksi kocak dari netizen.
“Beakakakakaak pie to pakne biasane nyuntik makne saiki disuntik wedi…mesti rung sunat yo pakne.,” kata @wijaya_maulana703.
“Terkadang sama benda tajam pisau dll ga takut tapi kenapa takut ya sama jarum suntik. Termasuk saya,” kata @pramudiaadi.
“Aku pobia mergo pas sd di sontek nganti nyengol balung tekan saiki wedi sontek,” kata @anwar_crth.

Komentar