Nggak Main-Main, Bupati Cantik Ajak Berperang

JurnalPatroliNews Jakarta -Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi tidak mau membiarkan daerah yang dipimpinnya dijajah narkoba. Oleh karena itu, Dyah mengajak semua warganya bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba.

“Mari kita bersama-sama menjauhi narkoba dan berperang bersama melawan segala bentuk penyalahgunaan narkoba,” kata Dyah, Sabtu (26/6).

Dia menambahkan, narkoba merupakan musuh agama dan negara sehingga harus diperangi. Menurut Dyah, narkoba juga bisa merusak kesehatan dan mental para penggunanya.

Dyah pun mengimbau orang tua agar memperhatikan keluarga supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba. “Mari menjauhi narkoba dan mewujudkan Purbalingga yang bersinar dan bersih dari narkoba,” ucap Dyah.

Selain itu, Dyah juga mengimbau para pengajar di sekolah untuk mengingatkan anak didik agar terus meningkatkan prestasi dan menjauhi narkoba

“Mari kita sama-sama saling mengingatkan dan saling melindungi,” kata Dyah. Lantas bagaimana tentang Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap 26 Juni? “Peringatan HANI 2021 merupakan momentum yang tepat untuk bersama-sama berperang dan menjauhi narkoba,” kata Dyah.

 

Komentar