Vaksin Merdeka Kerjasama Polri, OKP, BEM dan Milenial

JurnalPatroliNews SURABAYA – Mabes Polri bersama OKP, BEM, Milenial melaksanakan kegiatan vaksinasi massal “Vaksin Merdeka” yang dilaksanakan serempak di 96 titik seluruh Indonesia. Rumah Milenial Indonesia (RMI) dipilih sebagai salah satu OKP yang ikut menjadi bagian dari kegiatan vaksinasi nasional.

Di Surabaya, RMI memilih lokasi pelaksanaan Vaksin Merdeka di Gereja Bethany Nginden, Surabaya. Pelaksanaan vaksin dimulai dari jam 8:00 sampai dengan jam 14:00 siang. Kegiatan pelaksanaan vaksin juga diikuti dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang sudah divaksin.

Pemilihan lokasi Gereja Bethany Nginden oleh RMI ternyata tidak tanpa alasan, Raja Daniel sebagai PIC pelaksanaan di Bethany menambahkan bahwa, Gereja Bethany sudah hampir 2 tahun tidak melakukan kegiatan ibadah dampak dari pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh dunia.

“Tentu kita ingin melihat masyarakat Indonesia khususnya warga Surabaya segera bisa bangkit dari kesulitan ini, dan dapat melalukan seluruh kegiatan-kegiatan sosial termasuk beribadah dalam waktu dekat,” ucapnya. Rabu, (22/9/2021).

Raja yang diwawancari bersama Wakapolres Surabaya, Pdt Petrus di sela-sela kegiatan vaksin di Bethany Nginden juga mengucapkan terima kasih kepada Polri.

“Dalam hal ini Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, khususnya Polsek Sukolilo, TNI, tenaga kesehatan, Gereja Bethany serta masyarakat Surabaya yang mau bahu-membahu bekerjasama menyukseskan kegiatan Vaksin Merdeka yang dilaksanakan serentak di 96 titik di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Perlu diketahui, selain vaksinasi dilaksanakan, juga melakukan pembagian baksos kepada peserta vaksin.

(*/ari bgs)

Komentar