KPK Tertutup Gerhana, BeaThor Suryadi : Kenapa Novel Baswedan dkk Bersedih ???

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Eks Staf KSP BeaThor Suryadi sedikit memberikan saran untuk Novel Baswedan dkk, Sudah saatnya dia kendalikan isu, kenapa selama ini, kasus besar tentang elit koq tidak berproses di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Jika Novel dkk, tidak hebat lagi, mungkinkah tertutup gerhana fullmoon, bagusnya Novel dkk keluar dan bentuk KPK Swasta, Mengabdi pada kebaikan dan kemajuan Negara, Kan ngak mesti jadi ASN ?,” ujar BeaThor Suryadi, kepada JurnalPatroliNews, Kamis (27/5) malam.

Masih kata BeaThor Suryadi, Kehebatan Novel Baswedan dkk itu ketika KPK Independen, seperti halnya ICW, MAKI, IPW semua independen dan tetap Garang, Novel dkk juga harus ungkap, nama-nama yang mengembalikan uang Negara setelah mereka bolak balik di periksa KPK, baik dari kasus Century, hambalang, e- ktp, SKK Migas dll, Siapa aja dan berapa uangnya…?

“Sayang jika peluang ini tidak di ungkapnya,” tandasnya.

Lanjut BeaThor, Negara di bawah kuasa orang orang Jahat dan mereka terus berkuasa disemua Lembaga, ini satu dari dosa Novel dkk yang meloloskan mereka dari jerat KPK.

“Orang orang jahat itu skrg menjadi Pemimpin di Negeri ini, pada hal nama mereka pernah di bunyikan dalam sidang Tipikor..,” imbuhnya.

” Masih pantaskah KPK disematkan Independen, bukan seperti saat ini Dilekatkan Stigma Tidak Pancasilais bagi 75 Pegawai KPK Tak lolos TWK, kabar duka atau bahagia, Lhaaa sekarang mau di ASN kan, Apakah Novel dkk masih Hebat ?

Salam Sehat
BeaThor Suryadi
Eks Staf KSP dan Mantan Ketua ProDem Angkat Bicara.

(*/lk)

Komentar